Sejarah Birthday Party

Our Story -  Sejarah Birthday Party

Ulang tahun dianggap kesempatan bahagia ketika kita merayakan hari istimewa seseorang dengan hadiah, permen, pihak dan gembira. Namun, melihat kembali ke sejarah, ulang tahun tidak selalu dilihat sebagai hari perayaan.

Di Eropa ribuan tahun yang lalu, seseorang lahir hari dipandang sebagai pengalaman menakutkan. kepercayaan umum adalah bahwa roh-roh jahat bisa membahayakan orang di ulang tahun nya lahir. Sebuah cara untuk menjaga roh-roh jahat di teluk adalah untuk mengelilingi diri dengan keluarga dan teman-teman, yang sering membawa hadiah kecil atau makanan untuk berbagi.

Pada pertemuan-pertemuan upacara perlindungan, orang akan menggunakan noisemakers mentah untuk menakut-nakuti roh-roh jahat yang mengintai. Kebiasaan menyalakan lilin dan obor juga mulai. Pada hari ini, sebagian besar orang percaya bahwa dewa tinggal di langit dan cahaya api yang kemudian dipadamkan akan mengirim tanda untuk dewa ini.

perayaan ulang tahun mulai mengambil hal yang lebih positif selama Abad Pertengahan, tetapi mereka masih sangat jarang dan biasanya hanya dirayakan oleh pengusaha atau oramg yang sangat kaya.

Selama Reformasi, pengakuan seseorang lahir hari mulai menjadi lebih umum. Di Inggris, orang-orang mulai membuat kue untuk ulang tahun orang.

Konsep dari perayaan ulang tahun anak-anak dianggap telah pertama dimulai di Jerman dan hari itu disebut Kinderfeste.

Selama berabad-abad, ulang tahun telah berkembang dari peristiwa sederhana dengan hadiah token dan keinginan baik untuk acara tahunan yang signifikan dalam kehidupan masyarakat. Kebanyakan orang sekarang merayakan dengan pesta beberapa jenis - terutama untuk anak-anak. Kadang-kadang pesta ulang tahun bisa menjadi peristiwa mewah, ini tempat biasanya mengambil untuk orang dewasa pada apa yang dianggap sebagai "tonggak" ulang tahun.

Hari ini, kue ulang tahun dengan lilin yang menyala sangat populer bagi orang-orang dari segala usia, tetapi anak-anak terutama senang dalam membuat keinginan dan meniup lilin. Dan, paduan suara "Happy Birthday to You" sebelum lilin yang padam hampir selalu dinyanyikan.

Beberapa negara Afrika mengadakan upacara inisiasi untuk kelompok anak-anak. Ketika anak-anak mencapai usia tertentu, mereka belajar hukum, adat istiadat dan kepercayaan dari suku mereka. Di Afrika Selatan, kunci diberikan pada 21 ulang tahun st untuk menandakan bahwa orang tersebut siap untuk membuka pintu untuk masa depan mereka.

Ulang Tahun di Seluruh Dunia

Ini menarik untuk membaca tentang bagaimana ulang tahun dirayakan di negara-negara di seluruh dunia. Misalnya, ulang tahun di Cina menerima hadiah uang dan mereka adalah tamu kehormatan di sebuah pesta makan siang di mana mie disajikan untuk keberuntungan.nDi Denmark bendera dikibarkan di luar untuk menunjukkan bahwa seseorang yang tinggal di rumah ini merayakan ulang tahun. Hadiah ditempatkan di sekitar tempat tidur anak saat mereka sedang tidur sehingga mereka akan melihat mereka segera setelah bangun.

disadur dari tulisan Nancy Wurtzel, pendiri dan pemilik All About Baby

photo : blacksburgchildrensmuseum.org



lunar
sivex
fiona
Bramanta
678 card
Maxi
Alexander Deborah
Marble
AVe
Ventlee
La Rose
Lucky
GALAXY
DIAMOND
Kencana
Wong Hang
KHOE
Joy Decoration
Techno
Dian Saputra
Horison
Totok Shahak
Griya Tanti
kusuma logo
Agustin
BATAVIA JAS
Riana Dance Group
Redcarpet Pictvre
Hallena Gown
Diamond World Jewelry
Chri5t Decoration
Asean Photography
Andy Irawan Music Entertainment